Hero Posts

Kiat Jitu Saat Kencan Pertama Untuk Wanita Dan Pria Biar Lancar Hubunganya

Kiat Jitu Saat Kencan Pertama Untuk Wanita Dan Pria Biar Lancar Hubunganya
KiatZ.com-Yang namanya kencan pertama pasti selalu membingungkan. Kadang, kita harus habis-habisan memeras otak memikirkan pakaian yang pantas. Mana ada sih orang yang mau tampil biasa di event spesial macam itu, baik itu cowok maupun cewek.

Biasanya, kita akan berusaha tampil super perfect di depan pasangan. Untuk itu, kita harus terlebih dahulu mengetahui lokasi kencan yang bakal jadi tujuan. Dengan mengetahui lokasi kencan, kita bisa menyesuaikan pakaian yang cocok. Kalau Anda masih bingung dan butuh panduan untuk menentukan busana yang cocok, di bawah ini ada beberapa tip yang bisa membantu.

Makan malam
Biasanya sih, kencan pertama berupa makan bersama sering dilakukan banyak pasangan. Nah, untuk acara ini, Anda harus benar-benar tahu busana apa yang cocok untuk dipakai. Kalau masuk ke restoran-restoran atau kafe-kafe mahal seperti Kafe Wien di Plaza Senayan, Kafe Twilite di Kemang atau tempat-tempat yang semacam itu, nggak ada salahnya Anda mengenakan busana yang sedikit resmi.

Tapi, jangan gunakan pakaian semacam itu kalau Anda mengajak makan di lingkungan santai macam sea food, Steak Abuba, dan sejenisnya. Cukup gunakan pakaian yang bersih, rapi and of course pantas dipakai. Pastinya, usahakan dandanan Anda tidak lusuh, supaya teman kencan bisa ikut segar melihat penampilan Anda selama acara makan berlangsung.

Nonton film
Ada lagi jenis orang yang suka nonton film di kencan pertamanya. Nah, kalau Anda kencan dengan orang jenis ini, sepertinya Anda nggak bakal terlalu repot menentukan pilihan.

Sebaiknya, jadilah diri Anda sendiri dalam kencan model ini. Meskipun bisa tampil apa adanya, nggak ada salahnya Anda lebih rapi, bersih, dan trendi. Kalau Anda suka jins, pakailah yang masih laik pakai, jangan gunakan jins belel yang biasa Anda pakai. Ingat, ini hari sangat istimewa. Dan, mungkin bisa berpengaruh dalam kelanjutan hidup Anda.

Jalan-jalan ke pusat keramaian
Nah, kalau Anda ketemu sama pasangan macam ini, biasanya ia adalah tipe orang yang suka begaul. Jadi, siapkan diri Anda habis-habisan untuk kencan dengannya.

Orang macam ini nggak sungkan memuji penampilan Anda kalau dirasanya oke banget. Tapi, jangan salah, kalau Anda dinilainya salah berdandan, bisa-bisa dia nggak perhatian lagi.

So,Anda harus bisa tampil lebih dan pantas kala berjalan dengannya. Nggak ada salahnya kalau Anda coba model baju-baju yang trendi namun tetap berkesan sederhana. Dengan begitu, Anda bisa tampil lebih elegan tanpa harus jadi pusat perhatian orang-orang di sekitar.

Kalau teman kencan Anda orang yang suka jadi pusat perhatian, nggak ada salahnya Anda pakai baju-baju yang warnanya lebih 'berani'. Lucu juga kalau Anda dan dia bisa sama-sama jadi pusat perhatian.

Mudah-mudahan tip-tip di atas bisa menyulap kencan pertama Anda jadi lebih luar biasa. Tapi, bagaimana kalau tetap gagal? Nggak usah khawatir. Setidaknya, Anda telah sukses menggunakan pakaian yang cukup pantas untuk kencan itu

foto gambar sumber juliettesmith.co.uk
Demikianlah Postingan Kiat Jitu Saat Kencan Pertama Untuk Wanita Dan Pria Biar Lancar Hubunganya, jangan lewatkan tips tentang Bagaimana Membangun Relasi Yang Baik Antara Orang Tua Dengan Anak
Anda mungkin menyukai postingan ini