Hero Posts

Kiat Untuk Pria Dalam Memilih Dan Membeli Celana Dalam Yang Baik Dan Benar Agar Nyelibnya…

Kiat Untuk Pria Dalam Memilih Dan Membeli Celana Dalam Yang Baik Dan Benar Agar Nyelibnya Bagus
KiatZ.com-Pakaian dalam (baca: celana dalam) apa sih yang sebaiknya dipakai pria? Secara tradisional, pria umumnya mengenakan celana dalam yang sama dengan yang dipakai ayahnya. Dan, karena kebiasaan, sekali memilih model, maka selama hidupnya, mereka akan mengenakan jenis yang sama.

Tapi, sekarang, setelah dunia mode merambah pria, banyak juga yang bertanya-tanya tentang model pakaian dalam yang tak ketinggalan mode. Meskipun pertanyaan ini rada aneh - soalnya, bukankah yang melihatnya juga terbatas? Walau begitu, menurut survei yang dilakukan The Ultimate Underwear, 57% pria lebih suka mengenakan brief, 18% memilih celana dalam model boxer yang ketat, sementara 29% menyukai model boxer yang longgar. Survei ini juga menunjukkan bahwa mayoritas pria tidak peduli dengan tren mode dan lebih suka model yang mereka tahu.

Brief

Brief, atau celana dalam biasa seperti yang sering kita lihat dikenakan pria, memang paling disukai. Namun, menurut para ahli mode, brief sebetulnya sudah unfashionable.

Walau begitu, brief sangat praktis dan lebih nyaman ketimbang dua jenis celana dalam lainnya. Sebab, selain melindungi areal genitalia, brief juga bisa dikenakan ketika berolahraga, atau saat pria harus duduk dalam jangka waktu yang lama. Jika seseorang harus duduk di depan komputer sepanjang hari, brief adalah pilihan yang nyaman. Ini juga berlaku bagi mereka yang sering berolahraga, supaya si willy tak bergerak ke sana ke mari.

Agar lebih tren, Anda bisa memilih brief dengan berbagai macam warna, tak hanya putih seperti umumnya. Atau, cobalah membeli merek-merek terkenal seperti Marks & Spencer, Calvin Klein, atau Hugo Boss.

Celana boxer longgar

Celana boxer umumnya berwarna hitam, putih, atau abu-abu (bahkan, ada juga yang merah atau motif tartan), dengan nama merek mengelilingi pita pinggang. Namun, biarpun enak dipakai, sebenarnya celana boxer lebih cocok digunakan untuk tidur.

Masalahnya, celana boxer hanya memberi perlindungan minim pada areal genitalia. Juga, tidak dianjurkan untuk dipakai saat berolahraga, atau oleh mereka yang harus duduk sepanjang waktu. Sebab, ketika duduk, celana boxer longgar akan berkerut dan meninggalkan rasa 'menggumpal' di celana panjang Anda.

Celana boxer ketat

Pria yang mencari style dan kenyamanan direkomendasikan untuk mengenakan celana boxer ketat. Maklum, celana boxer ketat sangat lekat dengan penampilan yang muda dan trendi, meski sebenarnya cocok dikenakan generasi mana pun.

Seperti brief, celana boxer ketat cocok dikenakan mereka yang gemar beraktivitas atau pun yang mesti duduk sepanjang hari. Celana boxer macam ini selalu berada di tempatnya, fitted dengan bokong si pemakai, dan membentuk tubuh.

Bila Anda tertarik membeli celana boxer ketat, model ini harus dijajal dulu dari berbagai merek. Sebab, ada yang pas di pantat, ada yang lebih pas di paha. Selain itu, ada juga yang bilang bahwa celana boxer ketat kurang enak dikenakan, karena alirah darah tidak berjalan semestinya, sehingga areal genital terasa agak tertahan.

Harga

Yang perlu diperhatikan sebelum Anda membeli pakaian dalam adalah harga. Karena celana boxer ketat paling hot di antara mereka, tentu saja harganya berada di atas rata-rata. Untuk itu, sebelum Anda keburu memborong, lebih baik beli satu-satu saja dulu, untuk mengetahui model mana yang paling cocok untuk Anda. Rasakan dan amati efeknya (terutama bila ada perhatian dari pasangan Anda), barulah Anda memilih yang terbaik. Ingat, di kamar, Andalah satu-satunya pria di ranjang. Jadi, berusahalah tampil seksi.

Demikianlah Postingan Kiat Untuk Pria Dalam Memilih Dan Membeli Celana Dalam Yang Baik Dan Benar, semoga bermanfaat, lihat juga tips artikel sebelumnya yaitu Kiat Jitu Saat Kencan Pertama Untuk Wanita Dan Pria Biar Lancar Hubunganya
Anda mungkin menyukai postingan ini