Hero Posts

Suami Istri Hilang BAD MOOD Di Ranjang Coba Ikuti Kiat Sukses ini

Suami Istri Hilang BAD MOOD Diranjang Coba Ikuti Kiat Sukses ini
KiatZ.com - Menajaga Kesehatan Dan Romantis itu sangat penting didalam rumah tangga, namun kalau Pasangan Anda bad mood dan enggan? Jangan terburu suntuk dan ikutan ngambek. Dinginkan pikiran Anda, jauhi prasangka, dan tetaplah ceria.

Jika Anda menanggapi si dia yang sedang bad mood dengan tempramen tinggi, maka suasana tak akan membaik, malah semakin runyam. Kalau sudah begitu, jangankan berhubungan intiim, bermesraan dan berdekatan dengan Anda pun dia pasti menolak.

Tetapi sebagai pasangan harus tahu betul dan langkah bagaimana cara menghilangkan rasa galau dan ngambek dia agar kembali mesra seperti sedia kala, oleh karena itu anda sebagai kekasihnya harus tahu timeingnya.

Berikut Tips Bagaimana Cara Mengatasi Bad Mood Untuk Pria Laki-laki Dan Perempuan

Ada cara jitu yang bisa diterapkan untuk mengusir si bad mood. Cara ini mengandalkan Anda sebagai pemeran utama. Anda siap? berikut cara tersebut bisa anda lakukan agar si dia berg4irah kembali

1. Bernyanyilah
Pilih salah satu lagu yang bernada cepat, misalnya ‘Copacabana’. Untuk menggodanya, senandungkan lagu itu dengan lirik buatan sendiri yang tentunya berisi kata-kata untuk dan tentang dia.

2. Melesetkan jawaban
Jika si dia bertanya soal detergen yang habis. Pelesetkan jawabannya dengan sedikit nakal Apa? Kamu ingin melucuti baju saya dan memasukkan saya ke mesin cuci?

3. Layangkan sentuhan
Berjalanlah di belakangnya, dan lingkarkan lengan Anda di pinggangnya. Gerakkan tubuh Anda mendekati dia. Jika dia mengelak, kencangkan lingkaran lengan di pinggang, paksa dia untuk menanggapi ke’isengan’ Anda.

4. Putarkan lagu kesayangannya
Musik bisa menyembuhkan. Hal itu bukan mitos belaka. Kenyataannya, dengan musik pikiran dapat menjadi lebih tenang dan jernih. Mengapa tidak mempraktekan hal ini untuk pasangan Anda?

Demikianlah Suami Istri Hilang BAD MOOD Di ranjang Coba Ikuti Kiat Sukses ini Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Kiat Agar Kamu Tidan Minder Dan Selalu Percaya Diri Alias PD
Anda mungkin menyukai postingan ini