Hero Posts

Tips Agar Bersemangat Setiap Hari Seperti Kiat Orang Bule ini

Tips Agar Bersemangat Setiap Hari Seperti Kiat Orang Bule ini
KiatZ.com -Seperti juga masyarakat Timur, di Barat pun berkembang pemikiran bernuansa tradisional soal pemicu gairah s3ks. Beberapa tanaman yang tumbuh di alam bebas diyakini bisa menambah gairah s3ks jika diolah secara tepat. Mereka mengaplikasikannya dalam resep masakan yang menggugah selera.

Biji cemara (pignolis) yang bagi kebanyakan orang sering dipinggirkan, ternyata memiliki kegunaan. Tetapi dari beberapa jenis varitas cemara, maka yang tumbuh di kawasan pegunungan Himalaya dikenal memiliki keunggulan tersendiri.

Masyarakat yang tinggal di sebelah Barat Daya pegunungan tersebut sering menggunakan biji cemara sebagai bagian dari ramuan tradisonal mereka. Sudah menjadi rahasia umum, cemara Chilgoza digunakan oleh masyarakat sekitar sebagai bagian dari upaya meningkatkan angka kelahiran.

Mungkin karena sifatnya yang dapat meningkatkan kesuburan. Atau mungkin cemara jenis ini dapat meningkatkan gairah untuk bersetubuh. Apapun manfaatnya, tidak ada salahnya untuk dicoba.

Apalagi jika sudah disajikan dalam bentuk makanan yang menggoda selera. Di antaranya dalam resep masakan bernama Arabian Couscous yang dipadukan dengan biji cemara dan kismis. Resep berikut ini disajikan untuk 3 porsi penyajian.

Bahan untuk meningkatkan gairah :

1 sendok makan mentega tawar
1 bawang merah dicincang
1/2 batang wortel dipotong dadu
1/2 mangkok couscous
1 mangkok kaldu ayam
1/4 mangkok kismis
2 sendok makan biji cemara dipanggang
1/2 jeruk lemon dibuat jus
garam dan lada untuk menambah rasa

Cara membuatnya pun cukup sederhana. Panaskan mentega di atas panci. Masukkan bawang merah dan wortel tumis sampai bawang berwarna kecoklatan sekitar 5 menit. Masukkan kaldu ayam dan kismis, panaskan dalam api sedang sampai menjadi kental. Masukkan couscous, aduk perlahan lahan, tutup panci dan biarkan selama lima menit, setelah itu masukan biji cemara dan jus lemon. Biarkan selama lima menit, angkat dan tambahkan dengan garam dan merica.

Selain biji cemara, alpukat pun memiliki khasiat tersendiri. Dari sisi fisik saja, buah ini telah menunjukkan curva tubuh wanita yang bersiluet indah. Dan daging buah alpukat yang ranum itu oleh suku Aztec dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan mentega alami.

Dalam kebudayaan suku setempat alpukat dikenal dengan sebutan ahuacatl (biji kemaluan/testicle -red). Dan dianggap sebagai makanan untuk penguat organ tubuh yang vital bagi pria dan wanita.

Cynthia Watson, penulis buku Love Potions: A Guide to Aphrodisiacs and Sexual Pleasures mengatakan bahwa hampir dalam setiap perkampungan mereka akan selalu ditemui tanaman ini yang tumbuh berkelompok. Saat ini alpukat sering digunakan untuk bahan kosmetik dan bisa dikonsumsi sebagai bahan masakan di dapur.

Dalam buku tersebut Watson juga memberikan sup kuah alpukat yang bisa disajikan untuk makan malam. Resep berikut untuk 4 porsi.

Bahan :
1 buah alpukat besar
1 mangkok biji jagung segar
1 bawang merah dipotong
1 cabai merah dipotong halus
1/4 mangkok minyak zaitun
2 sendok makan cuka
4 potong bawang putih disangrai
jus dari 1 buah jeru lemon
2 sendok teh ground cumin
1 sendok teh cabai bubuk
2 sendok makan oregano
1 sendok teh bumbu penyedap cilantro
garam dan merica untuk penambah rasa

Hancurkan daging alpukat hingga halus dan masak hingga menjadi bubur. Tambahkan jagung segar, bawang merah, cabai merah, minyak zaitun, cuka, bawang putih, jus lemon dan bumbu-bumbu penyedap seperti yang disebut di atas. Campur dan aduk rata dalam api yang kecil, diamkan sampai matang dan hidangkan panas-panas.

Demikianlah inilah Tips Agar Bersemangat Setiap Hari Seperti Kiat Orang Bule ini Baca juga Postingan yang lain Yaitu Kiat Dalam Memilih Dan Desain Kamar Anak Perempuan Yang Baik Dan Benar
Anda mungkin menyukai postingan ini