Hero Posts

Tips Dan Kiat Menjadi Wanita Sukses Dan Disukai Pria

Tips Dan Kiat Menjadi Wanita Sukses Dan Disukai Pria
kiatZ.com- Tahukah anda Julia Perez, Nikita Mirzani, Sampai Dewi Persik Ketiga Artis Cantik indonesia ini mempunyai kiat jitu bagi wanita yang sedikit hampa dan putus asa masalah hubungan cintanya yang patah tumbuh hilang berganti, Dan kalian sudah tahu mereka mempunyai pasangan yang sudah tidak lagi bersama, walaupun begitu mereka selalu kuat jalani hidup sebagai seorang seniman papan atas indonesia

Kunci utama agar pria tetap setia dan respek pada wanita, adalah rahasia tipu muslihat yang cerdik. Dengan kata lain aktifkan imajinasi dia dengan beberapa saran seksi yang menggugah minat rasa ingin tahunya. Dan lihat saja, kalau benar dilakukan dia akan mengikuti tubuh / badan Anda sepanjang waktu.

Biarkan dia menemukan barang-barang paling pribadi Anda yang sengaja diletakkan di ruang tidur sebelum Anda pulang ke rumah. Jatuhkan alat tulis, buku cek, kunci rumah dan buat strategi yang berliku untuk dia. Mulailah dengan strategi yang jitu.

Ada dua pilihan saat permainan pertama ini dimulai. Mungkin dia akan larut dalam irama permainan Anda. Mengapa dia larut? Biasanya pria akan penasaran dengan sikap dan tingkah yang tidak Anda katakan secara terus terang.

Sikap seperti ini sudah menjadi ciri khas pria sebagai orang yang kreatif menggambarkan sesuatu sesuai dengan pikirannya. Hal ini diutarakan oleh Howard J Ruppel, Ph.D, direktur eksekutif American Association of S3x Educators, Counselors, and Therapists.

Tetapi mereka juga selalu makhluk yang suka memecahkan masalah. Karena itu beri dia sedikit petunjuk tanpa penjelasan sehingga dia harus menebak apa yang terjadi. Dengan kata lain, sesuatu yang masih berada dalam wilayah kosong itu akan terus terkunci, sehingga dia akan tertarik untuk kembali kepada Anda dan mengeskplorasi diri Anda secara keseluruhan, tanpa pernah bosan.

Ketika dia mulai terangsang dengan gaya cerdik Anda, saatnya Anda mainkan kartu As dengan ‘permainan’ yang luar biasa. Dalam arti permainan fisik dan pikiran. Biarkan Anda berpikir terus soal Anda, sebagai makhluk yang misterius dan penuh ide-ide segar.


Saat dia mulai larut menikmati s3ks dengan ide-ide brilian itu. Saat-saat seperti ini pria hanya butuh sedikit ide untuk membuat dirinya ‘melayang’. Dengan isyarat sederhana, Anda dapat mengirim sinyal ke otaknya sehingga Anda berdua mewujudkan fantasi s3ksual dalam hidupnya yang selalu terus dikenang. Dan saat Anda sibuk mengatur ritme bercinta si dia Anda juga telah menyalurkan kepercayaan diri yang tinggi pada dia tanpa merendahkannya.

“Dengan melakukan ini Anda menunjukkan pada dia bahwa Anda memiliki kepercayaan diri untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki perhatian pada dia,” ujar Amanda Craven, penulis Seex Magic. Amanda juga menyarankan agar Anda mahir ‘bermain’ dengan sedikit trik, lebih baik bila meminimalisasi tekanan pada dia agar tampil ke muka.

Saat makan malam bersama, lakukan hal dengan gaya yang sesensual mungkin, namun tetap tegas. Misalnya mainkan garpu dalam jari-jari lentik Anda. Lihat reaksi dia lewat matanya. Anda bisa mencoba dengan cara lain yang lebih nakal untuk menggodanya.
picture source wallpaperhd.com
Mengapa banyak pria akan tergoda? Anda telah menunjukkan pada dia bahwa Anda nyaman dengan kontak yang terjadi tersebut. “Ketika Anda membiarkan diri Anda menjadi s3nsual, tidak hanya dalam arti fisik, itu merupakan undangan bagi dia bahwa Anda benar-benar menginginkannya. Saat dia melihat Anda telah ‘jatuh’, dia tidak akan bertahan lama dan berpikir bahwa tangannya telah ada di tubuh Anda.

Pada kesempatan yang lain, lakukan sosialisasi yang lebih akrab (ramah) dengan pria lain yang membantu Anda, seperti bartender, supir dan tenaga penjual. Bila dia terpancing dengan tindakan Anda itu berarti dia merasa tertantang oleh nalurinya karena memiliki kompetitor.

Tapi Anda harus tetap mengontrol sikap tersebut agar jangan terlihat ‘murahan’. Terlalu banyak dia cemburu bakal membuat masalah baru yang runyam.

Dia akan frustasi atau bahkan tidak mempedulikan Anda. Tunjukkan pada dia bahwa Anda sangat terkesan dengan sikap atraktifnya. Tidak ada seorang pun yang mampu mengalahkannya. Ingatkan dia sebagai pria yang beruntung mendapatkan Anda.

Demikianlah Tips Dan Kiat Menjadi Wanita Sukses Dan Disukai Pria, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tips Dan Kiat Sukses Bahagiakan Pasangan Andapenampilan bagian tubuh wanita yang disukai pria
Anda mungkin menyukai postingan ini