Hero Posts

Bagaimana Cara Merawat Oven Hock Yang Baik ? Berikut Tips Dan Kiat Perlu Anda Coba

Bagaimana Cara Merawat Oven Hock Yang Baik ? Berikut Tips Dan Kiat Perlu Anda Coba
kiatZ.com - Salah satu tempat Beli Oven Hock Anti Karat Online Dunia Maya Terbaik dan Barang Elektronik Rumah Tangga Terlengkap‎ Bisa anda coba kunjungi lazada, disana ada banyak pilihan barang unik dari luar negeri yang harganya cukup kantong ibu rumah tangga

Untuk Anda yang menjadikan masak ataupun membuat kue sebagai ‘urat nadi’ di waktu senggang ataupun memang menjadikannya sebagai bisnis sampingan, pasti oven sudah bukan barang baru lagi.

Perlengkapan perang satu ini memang tergolong cukup vital untuk urusan panggang memanggang. Tapi justru juga karena fungsinya yang penting inilah, oven kesayangan Anda seringkali kotor dan susah dibersihkan. Apalagi bila lemak sudah menempel, rasanya membersihkan oven menjadi hal yang membutuhkan waktu ekstra.
gambar foto oven mini listrik sumber flick

Sebenarnya ada dua cara yang dapat dilakukan untuk mengusir lemak dari oven. Cara pertama adalah dengan menggunakan bikarbonat soda, sedangkan cara lainnya lebih sederhana, yaitu cukup air dan amoniak.

Berikut ini Bagaimana Cara Menjaga dan Merawat Oven Hock Paling Mudah Dan Gampang Di Kerjakan

Untuk membersihkan dengan bikarbonat soda :
  • Taburilah garam dengan merata saat oven masih dalam keadaan panas.
  • Tunggu beberapa saat sampai oven mendingin dan mulailah menyikat bagian lemak yang menempel dengan sikat kasar.
  • Untuk membersihkan bagian dalam oven tanpa menggoreng lapisannya, bubuhkan sedikit bikarbonat soda yang telah halus diatas spons lembab, lalu gosok.
Cara kedua Rawat Oven Hock :
  • Letakkan mangkuk datar yang telah diisi air dan amoniak di dalam oven
  • Biarkan beberapa saat, lalu cuci oven dengan air sabun panas yang telah lebih dulu dibubuhi beberapa tetes cuka.
Demikianlah TBagaimana Cara Merawat Oven Hock Yang Baik ? Berikut Tips Dan Kiat Perlu Anda Coba, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Kiat Sukses Cara Mengetahui isi Pikiran Seseorang Secara Rahasia kiat sukses bisnis jualan Oven Hock
Anda mungkin menyukai postingan ini