Hero Posts

Kiat Sukses Untuk Wanita Agar Bisa Cepat Hamil

Kiat Sukses Untuk Wanita Agar Bisa Cepat Hamil
kiatZ.com - singkat ceritanya.... Suatu ketika dua pasang remaja masih duduk dibangku sekolah dan ada juga seorang gadis cantik, remaja ini kuliah di kampus ternama malaysia, pacarnya sebut saja ( Jono ) kaget dan tidak menduga kalau saat ini kekasihnya sedang mengandung jabang bayi yang akan keluar 7 bulan yang akan datang

Dan ia ditangkap dan cewek minta pertanggung jawabanya, namun pria tampan ini mengelak dan menjawab yang tidak layak, karena ia katakan hanya nempel diujung tidak  dikeluarkan didalam !!

Pilihan cara ber-KB saat ini sudah cukup banyak, dari yang hanya mekanis seperti kond0m, spirals IUD hingga yang bersifat hormonal layaknya seperti suntik, pil dan  juga susuk.

Ada juga cara ber-KB yang sangat natural sifatnya tidak menggunakan alat apa pun, misalnya dengan sistem kalender menghitung masa subur dan sanggama terputus.

Kedua cara yang terakhir ini banyak dipilih oleh pasangan yang tak mau direpotkan oleh alat dari dokter, apalagi jika mesti ke dokter untuk memasangkan dan memeriksanya secara berkala.

Beberapa dokter ahli sebenarnya sangat tidak menganjurkan sistem kalender dan sanggama terputus sebagai cara KB bagi pasangan yang belum menginginkan anak. Sistem kalender hanya cocok bagi mereka yang siklus haidnya teratur dari bulan ke bulan.

Sedangkan sanggama terputus dengan mengeluarkan sper+ma di luar v4gina sangat banyak risiko hamilnya. Sebuah sumber data menyebutkan, 25 dari 100 pasangan yang melakukan KB dengan cara sanggama terputus tetap bisa hamil. Artinya 75% saja keberhasilannya.

Perbedaan angka keberhasilan ini sangat besar jika dibandingkan angka keberhasilan KB dengan cara pil, yang bisa mencapai 99%.

Meski air kenikmatan pria hanya bertahan hidup beberapa detik saja di udara luar, namun jika masih menyatu dalam cairan mani, maka ia akan hidup lebih lama.

Jika sp3rma disemburkan di mulut rahim wanita, maka masih ada kesempatan baginya untuk berenang ke arah atas untuk membuahi sel telur.

Selain itu, pada saat terangsang, kelamin laki-laki yang ereksi biasanya sudah mengeluarkan sp3rma meski dalam jumlah sedikit tepat di ujung kepala

Cairan inilah yang dinamakan dengan cairan praejakulasi Dan jika cairan yang mengandung kumpulan sp3rma ini ikut masuk bersama ke dalam liang wanita saat anda bekerja, bukankan sp3rma tersebut dapat bertemu dengan sel telur dengan mudahnya?

Karena alasan itulah kebanyakan dokter tidak menganggap cara ber-KB dengan sanggama terputus sebagai suatu cara yang efektif dalam mencegah kehamilan.

Keefektifannya akan sedikit meningkat jika cara ini digabungkan dengan sistem kalender. Di luar masa subur, kehamilan tidak akan terjadi karena tidak ada telur yang matang, yang siap dibuahi.

Demikianlah Kiat Sukses Untuk Wanita Agar Bisa Hamil Cepat Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Bagaimana Cara Merawat Oven Hock Yang Baik ? Berikut Tips Dan Kiat Perlu Anda Coba
Anda mungkin menyukai postingan ini