Hero Posts

Kiat Agar Terlihat Rapi Diluar Luat Jam Kerja / Kantor

Kiat Agar Terlihat Rapi Diluar Luat Jam Kerja / Kantor
KiatZ.com- Jika Anda pergi ke kantor, sudah bisa dipastikan apa saja yang pasti Anda kenakan dalam berbusana. Kemeja, dasi, celana panjang, sepatu, bila perlu bisa juga mengenakan jas.

Semua elemen busana ini tentu akan membuat Anda tampak rapi dan berwibawa. Busana apa yang seharusnya Anda kenakan di luar jam kerja untuk mendapatkan kesan yang sama?

Solusinya mudah saja. Bagi Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar jam kantor, lebih baik milikilah busana kasual yang berkualitas tinggi. Pergilah ke toko dan belilah beberapa keperluan dasar untuk setiap acara.

Paling tidak Anda harus memiliki sedikitnya sepasang busana untuk dikenakan di luar jam kerja. Minimal, Anda tetap dipandang berpenampilan baik ketika mengenakan busana itu.

Berikut ini tips dan beberapa elemen dasar pakaian yang perlu Anda miliki :
Milikilah sepasang celana jeans ataupun Levi’s, pilihan warna sebaiknya biru gelap.
Beli celana panjang kasual dengan bahan tahan kusut dengan kualitas baik sebanyak dua buah. Pilihlah warna abu-abu dan hitam.
Miliki t-shirt berkerah V sebanyak dua buah. Satu berlengan pendek untuk musim panas, yang satu lagi berlengan pendek untuk musim dingin.
Beli juga kemeja sebanyak tiga buah masing-masing dengan warna biru, hitam dan putih.
Nah, kini Anda sudah mengetahui elemen dasar berbusana yang minimal harus Anda miliki. Khususnya untuk dikenakan di luar jam kantor.

DemikianlahKiat Agar Terlihat Rapi Diluar Luat Jam Kerja / Kantor, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Harus Kamu Ketahui Memilih Pasangan Hidup Lihat Tips Dan Kiat Sukses ini
Anda mungkin menyukai postingan ini