Hero Posts

Kiat Hidup Agar Yakin Akan Kemampuan Diri Sendiri Coba Lihat Kata Bijak Motivasi ini

Kiat Hidup Agar Yakin Akan Kemampuan Diri Sendiri
KiatZ.com-Yakin akan kemampuan diri sendiri itu sangat penting, karena jika selalu melihat dan meniru orang lain maka tidak akan terlihat sebuah ide unik dan akan terlihat kurang kreatif.

Banyak kata bijak bermakna dan bermanfaat untuk diri sendiri dan juga orang lain,maka tidak heran banyak tokoh-tokoh terkenal memiliki quotes yang sangat bermanfaat sampai saat ini.

Pada dasar manusia memiliki kekuatan yang tidak kita tahu, namun dari kekuatan alami itu ada yang menjadi pedoman hidup.

Berikut ini adalah kata-kata motivasi hidup sukses yang sangat bermanfaat dan coba kita renungkan sejenak
Yakin Dengan Kemampuan Sendiri
Ilmu itu bukan sebatas apa yang ada di kepala Anda. Jika Anda melihat sesuatu yang tidak sesuai dengan pikiran Anda, jangan protes dulu, pelajari dulu ilmunya. Berbicaralah/bertindaklah dengan ilmu, bukan dengan jawa nafsu.

Kesenangan dalam sebuah pekerjaan membuat kesempurnaan pada hasil yang dicapai - Aristoteles

Walau setinggi mana sekalipun ilmu Anda, walau segagah mana sekalipun tubuh Anda, tanpa keyakinan Anda tidak mampu menjadi seorang yang hebat.

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Berhenti berusaha tuk jadi yg sempurna. Temukan dia yg tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin menjadi bagian hidupmu.

Banyak orang yang cerdas dan gagah, tetapi orang yang berhasil menempatkan namanya di dalam catatan sejarah meskipun mereka tidak sebijak atau segagah, adalah orang yang berkeyakinan tinggi. Mereka yakin dengan perjuangan mereka.

Berpikir tak ada kata “kebetulan”. Jika atasan / rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya.

Jemputlah kesempatanmu hari ini. Ingatlah kata kata motivasi hidup ini ketika pikiran anda mengajak untuk menunggu. Menunggu akan memakan separuh usiamu

Yakin dengan pengetahuan mereka dan yang paling penting yakin dengan kemampuan mereka sendiri untuk mengubah dunia. Anda pasti tidak akan dapat mengetahui kemampuan nyata Anda sampai Anda benar-benar yakin!

Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur, dan Berpikirlah besar, jadilah kuat, dan berdoalah dengan sungguh-sungguh untuk hati yang terdalam

Anda tidak akan bisa membangun sebuah reputasi dari apa yang akan anda lakukan - Henry Ford

Doa adalah senjata paling ampuh. Tapi terkadang sebagai manusia tidak sabaran dalam menunggu dikabulkannya sebuah doa. Tetapi ingatlah, setiap doa pasti akan dikabulkan oleh Allah. Dan Allah menyediakan waktu yang terbaik untuk mengabulkan Do’a Kita.

Harta yang kita sedekahkan dengan iklhas di jalan yang benar tidak akan berkurang melainkan bertambah dengan berkali-kali lipat.

Janganlah engkau penuh kesombongan dan congkak di muka bumi karena semua hanyalah titipan, dan mungkin sebentar lagi kau akan masuk ke dalam Bumi.

Kebahagiaan itu seperti batu arang, ia diperoleh sebagai produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu-Aldous Huxley

Saya mengimani bahwa pencipta alam semesta ini adalah Ilah Yang Maha Bijaksana, Maha Kuasa, Maha Mengetahui serta berdiri sendiri. Dengan bukti bahwa alam semesta ini begitu indah, akurat dan serasi. Setiap bagiannya membutuhkan bagian yang lain. Tidak mungkin alam ini bisa bertahan tanpa pengendalian dari Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Kuasa. Maka, tidak ada yang perlu kita takutkan, jika kita bersama Allah. Harapan itu selalu ada.

Jujur adalah sifat mutlak yang ada pada setiap manusia. Dengan kejujuran akan menuntun manusia pada pintu kebahagiaan yang hakiki. Oleh karena itu seseorang yang tidak pernah jujur dalam hidupnya selalu dipenuhi dengan bayang-bayang kesalahan yang tlah dia dilakukan.

Hidupmu adalah milikmu, kamu sendiri yg menentukan baik buruknya, dan kamulah yang memimpin dirimu sendiri, bukan orang lain.

Hidup adalah satu jalan besar dengan adanya banyak pertanda. Jadi, ketika Anda menjalani rutinitas, jangan mempersulit pikiran Anda. Larilah terlepas dari kebencian, kejahatan dan kecemburuan. Jangan mengubur pikiran Anda, jadikan visi Anda menjadi kenyataan. Bangun dan Hiduplah! - Bob Marley

Seekor burung tidak akan dapat terbang jika tidak menggepakan sayapnya, kitapun tidak akan dapat melakukan sesuatu apapun jika kita tidak mencobanya.-mario-teguh

itulah artikel Kiat Hidup Agar Yakin Akan Kemampuan Diri Sendiri,sekian dan terimakasih baca juga Kiat Agar Karir Meningkat Dengan Cara Menghindari 5 Sifat ini Buruk ini
Anda mungkin menyukai postingan ini