Hero Posts

Kiat Dan Tips Memilih Dan Pakaian Baju Kantor Saat Musim Hujan

Kiat Dan Tips Memilih Dan Pakaian Baju Kantor Saat Musim Hujan
kitaZ.com -Musim hujan sudah mulai kita alami. Seiring dengan datangnya musim hujan ini rasa dingin seringkali kita rasakan. Bagi yang Karyawan Wanita karir dan Juga Pria bekerja di ruangan yang selalu ber AC jari-jari Anda mungkin akan terasa beku.

Anda yang tidak tahan dingin tentu merasa sangat tidak nyaman. Namun mengenakan pakaian yang berlapis-lapis tentunya bisa membuat Anda tidak tampil gaya dan terlihat aneh, dan bisa-bisa rekan kerja anda akan bisik-bisik tetangga dibelakang sana.

Jika Anda tetap memperhatikan penampilan meskipun cuaca dingin, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar penampilan Anda tetap modis.
 
Kenakanlah kaus tipis berbahan woll sebelum Anda mengenakan kemeja sebagai dalaman. Lebih baik pilihlah dengan model yang ketat di badan sehingga badan Anda tidak terlihat menggembung ketika mengenakan kemeja.

Jika dengan lapisan kaus ini masih kurang menghangatkan tubuh, tidak ada salahnya Anda kenakan sweater dengan bahan yang baik. Pilihlah dengan model leher yang berbentuk V. Karena bentuk ini cocok dikenakan dalam model apapun.

Jangan lupa memastikan penampilan keseluruhan terlihat baik dengan melihatnya di depan cermin. Jika Anda sudah yakin terhadap penampilan, tentu siap dan tampil dengan percaya diri ke kantor.

Demikianlah Kiat Dan Tips Memilih Dan Pakaian Baju Kantor Saat Musim Hujan Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Kiat Memberikan Air Susu Ibu (ASI) Untuk Kesehatan Balita
Anda mungkin menyukai postingan ini